Wednesday, March 14, 2012

Situs PTC Yang Terbukti Membayar

Sedikit info, dibawah ini ada beberapa daftar bisnis PTC yang telah terbukti membayar membernya, walaupun dulu sempat saya anggap "scam" karena, dulu saat saya mulai bergabung, minimum payout rata2 dari tiap situs ptc tersebut masih sangat besar, yaitu ($ 50,00 usd) dan juga jarak dari hari pertama bergabung hingga saat payout itu sangat lama ( +/- 3s/d 6 bulan) , namun setelah saya iseng menelusurinya (tanpa upgrade member sama sekali dan tanpa referall)dengan tekad matre dan harapan agar rekening Paypal saya bisa terisi Dollar tanpa harus transfert dari Bank Lokal . wahhh hasilnya pun lumayan besar, dan dapat saya gunakan untuk berbelanja di "ebay", karena ternyata situs2 PTC dibawah ini semuanya benar2 membayar. Dan situs2 tersebut adalah:




afferinte.comComeOnGain.comDonkeyMails.com: No Minimum Payout

*) note: " saya sudah hampir 1 tahun mengikuti bisnis PTC ini, dan sudah 3X mendapatkan minimum Payout dari  situs ptc  ini ( tanpa terkecuali), dengan hitungan sebagai berikut:

15 PTC x $ 50,00 usd /ptc x ( 3x payout) = $ 2.250,00 usd / IDR: 18.000.000,00,-


dan yang lebih menguntungkan lagi,,, sekarang situs2 ptc ini ada yang sudah menurunkan minimum payoutnya menjadi $ 8,00 usd hingga $ 0.01 usd,, dan anda sudah bisa menariknya hanya butuh waktu 2 - 3 bulan saja...

( saya hanya menyampaikan informasi yang telah saya buktikan sendiri, bila anda masih belum percaya, saya pun memakluminya,, karena memang didunia internet, banyak sekali situs2 ptc yang scam, namun anda jangan khawatir, situs2 ini murni membayar kok)... :)

1 comment:

  1. Ane udah pernah coba comeongain.com, tapi saat minta bayaran, ane belum menerima sedikitpun

    ReplyDelete